Sukses

Klasemen Liga Inggris: Chelsea Kokoh di Puncak

Chelsea membutuhkan 21 poin tambahan untuk merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka membutuhkan 21 poin tambahan untuk merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

The Blues --sebutan Chelsea-- menang tipis 2-1 melawan Stoke City di Bet 365 Stadium. The Blues --sebutan Chelsea-- mencetak gol terlebih dahulu melalui Willian pada menit ke-13.

Stoke City menyamakan kedudukan pada menit ke-38 berkat penalti Walters. Gol kemenangan Chelsea tercipta pada menit ke-87 melalui Gary Cahill.

Kemenangan itu membuat Diego Costa dan kawan-kawan untuk saat ini unggul 13 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua.

Sementara Arsenal kalah 1-3 dari West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium. TIga gol kemenangan West Brom dicetak Craig Dawson (dua gol) dan Hal Robson-Kanu. Sedangkan gol balasan Arsenal dicetak Alexis Sanchez.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris

Video Terkini