Sukses

Prediksi Susunan Pemain Middlesbrough Vs MU

Liputan6.com, Middlesbrough Manchester United (MU) akan melakoni laga berat saat bertandang ke markas Middlesbrough di Riverside Stadium, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Minggu malam WIB (19/3/2017).

MU saat ini masih tertahan di peringkat ke 6 klasemen sementara liga dengan 49 poin. Jarak mereka dengan posisi empat besar terpaut enam poin.

Jelang pertandingan, kabar kurang menyenangkan menghampiri MU. Beberapa pemainnya mengalami cedera dan terkena hukuman.

Paul Pogba kemungkinan besar absen pada laga nanti karena cedera hamstring. Sementara, Daley Blind diragukan tampil karena menderita ceedera kepala ketika melawan Rostov.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera juga tak bisa tampil karena terkena suspensi. Manajer MU Jose Mourinho kemungkinan akan mengandalkan Wayne Rooney, Luke Shaw dan Anthony Martial.

Di lini belakang, Mourinho kembali akan mempercayakan kepada Jones, Smalling, Darmian, dan Valencia. Sedangkan posisi kiper, mantan pelatih Real Madrid itu, menunjuk David De Gea.

Sekadar catatan, MU memiliki catatan baik saat menghadapi Middlesbrough. Mereka mampu meraih empat kemenangan dari enam laga yang digelar di Riverside, dengan torehan sekali hasil imbang dan sekali kalah.

1 dari 2 halaman

Krisis

Situasi krisis juga melanda Middlesbrough. Mereka baru saja memecat pelatih Aitor Karanka.

Usai pemecatan Karanka sebagai pelatih, Middlesbrough disebut-sebut siap tampil dengan kebebasan penuh di bawah arahan Steve Agnew yang didaulat sebagai caretaker klub itu.

Agnew siap menurunkan Bernardo Espinosa dan Rudy Gestede yang sebelumnya mengalami cedera. Sementara Adlene Guedioura siap dimainkan, meskipun Daniel Ayala, Calum Chambers dan George Friend bakal absen memperkuat tim tuan rumah.

Prakiraan susunan pemain:

Middlesbrough (4-3-3):
Gusan (penjaga gawang), Espinosa, Gibson, Barragan, Da Silva, Traore, De Roon, Clayton, Downing, Negredo

Manchester United (4-2-3-1):
De Gea (penjaga gawang), Jones, Smalling, Darmian, Valencia, Fellaini, Carrick, Martial, Rooney, Mata, Rahsford

Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Sunderland vs MU: De Gea Diparkir
Artikel Selanjutnya
Prediksi MU Vs Everton: Sengit, Berebut Empat Besar