Sukses

Gelandang Real Madrid Bicara Peluang Tottenham Juara Liga Inggris

Liputan6.com, London - Gelandang Real Madrid, Luka Modric menilai mantan klubnya, Tottenham Hotspur mengalami kemajuan yang pesat. Modric pun percaya gelar Liga Inggris bagi Spurs tinggal menunggu waktu.

Musim ini Tottenham menjadi penantang serius Chelsea di puncak klasemen. Mereka masih berpeluang juara meski selisih 13 poin.

Musim lalu Tottenham sendiri sukses finis di tiga besar. Mereka mampu mengalahkan tim raksasa lainnya seperti MU, Manchester City, Liverpool hingga Chelsea.

"Tottenham sedang berkembang ke arah yang benar. Dari musim ke musim penampilan mereka semakin bagus," ujar Modric seperti dilansir Evening Standard.

"Mungkin bukan tahun ini Tottenham juara. Tapi dengan stadion dan tempat latihan baru, serta dukungan fans maka meraih trofi Liga Inggris bukan hal mustahil," kata pemain yang bergabung ke Real Madrid tahun 2012.

Kebijakan transfer juga menjadi alasan Modric menjagokan Tottenham juara. Ya, dalam beberapa musim belakangan Spurs tak lagi menjual pemain bintangnya, termasuk Modric dan Gareth Bale ke Real Madrid.

"Tentu saja ini kunci juara. Mempertahankan pemain bintang adalah jalan menuju kampiun Liga Inggris," ucap Modric.