Sukses

Tak Cetak Gol, Lapadula: Yang Penting AC Milan Menang

Liputan6.com, Milan - Gianluca Lapadula tak mencetak gol saat AC Milan menang 1-0 atas Genoa di lanjutan Liga Italia, Minggu (19/3/2017) dinihari tadi. Meski begitu, ia tak ambil pusing.

"Ini adalah kesempatan emas untuk menunjukkan kemampuan saya, tapi yang terpenting adalah Milan menang," kata Lapadula seperti dilansir Football Italia.

AC Milan menang atas Genoa berkat sebiji gol Matias Fernandez di menit 33. Berkat gol ini, Milan bercokol di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan 53 poin.

Lapadula sendiri bermain dari menit awal pertandingan. Namun tiga menit sebelum laga usai, ia ditarik keluar dan digantikan Luca Antonelli.

Lapadula menambahkan, kemenangan atas Genoa membuktikan AC Milan sangat lapar kemenangan. Itu setelah Milan kalah dari Juventus di partai sebelumnya.

"Kalah dari Juventus terasa pahit, jadi kami pastinya tidak akan kekurangan motivasi. Saya pikir, Genoa juga datang ke sini dengan rasa ingin menang," kata Lapadula.

Terkait permainannya bersama Milan, Lapadula mengaku ia selalu ingin tampil maksimal di tiap laga. "Saya harus lebih baik dalam hal berlari dan berusaha. Tapi saya selalu punya keinginan untuk berusaha lebih," ujarnya mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Selandia Baru Vs Portugal: Rotasi Seleccao
Artikel Selanjutnya
Treble Winners Belum Bikin Gelandang MU Puas