Sukses

Dibuang ke Lyon, Mantan Winger MU Kembali ke Performa Terbaik

Depay dijual MU pada bursa transfer Januari

Liputan6.com, Lyon - Memphis Depay sudah melupakan pengalaman buruk bersama Manchester United (MU). Kini membela Olympique Lyon, pemain asal Belanda itu perlahan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya.

Depay hanya menjadi starter untuk satu pertandingan sejak Jose Mourinho menggantikan Louis van Gaal di kursi nakhoda MU musim panas lalu. Dia kemudian dilepas ke Lyon sekitar Rp 364 miliar pada bursa Januari.

"Saya sama sekali tidak sakit hati dengan Mourinho. Saya merasa sudah berusaha menunjukkan kemampuan pada latihan. Tapi sepertinya itu tidak cukup," kata Depay, dilansir Socccernet.

"Tentu, saya tidak mengerti mengapa dia mencadangkan saya. Namun dia pelatih kepala. Saya harus terima keputusannya. Tidak apa, saya memperlihatkan kapasitas saya di sini."

Depay menciptakan empat gol di tiga pertandingan Liga Prancis terakhir bersama Lyon. Dia akan berusaha mempertahankan performa pada duel versus Paris Saint-Germain, Senin (20/3/2017) dinihari WIB.

Jika kembali tampil istimewa, tidak tertutup kemungkinan MU bakal kembali merekrutnya. Menurut rumor, The Red Devils memasukkan klausul pembelian kembali dalam kontrak penjualannya ke Lyon. "Saya akan kembali ke puncak permainan dan kita lihat apa yang terjadi," tutup Depay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.