Sukses

Ronaldo Marah Ditarik Keluar Saat Lawan Bilbao

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membuat keputusan berani saat melawan Athletic Bilbao di San Mames, Minggu (19/3/2017) dinihari. Zizou menarik keluar Cristiano Ronaldo di menit 79, dan menggantinya dengan Isco.

Keputusan ini tak diterima Ronaldo. Seperti dilansir Marca, Ronaldo langsung mengeluarkan umpatan kasar begitu selesai diganti. "Kenapa saya? Sialan," ucap Ronaldo.

Dalam pertandingan melawan Bilbao, Zidane menerapkan formasi 4-3-3. Trio BBC (Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo) diturunkan sejak menit awal. Benzema membobol gawang Bilbao di menit 25.

Bilbao yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri membalas lewat gol Aritz Aduriz di menit 65. Tiga menit kemudian, Madrid akhirnya mengunci kemenangan lewat gol Casemiro.

Umpatan Ronaldo tak berujung pada perseteruannya dengan Zidane. Keduanya diketahui langsung berjabat tangan usai pertandingan.

Tambahan tiga poin dari Bilbao mengukuhkan Madrid di puncak klasemen dengan 65 poin, unggul dari Barcelona yang baru mengemas 60 poin. Liga Spanyol sendiri telah memasuki pekan ke-27.

Artikel Selanjutnya
RFEF Tolak Banding Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Pelatih Barcelona Bungkam soal Sanksi Ronaldo