Sukses

Marquez Ketakutan Ditodong Pisau oleh Wanita

Hal ini terjadi ketika Marquez bermain game The Last Guardian.

Liputan6.com, Jakarta - Masa liburan Marc Marquez sebentar lagi bakal berakhir, lantaran tepat satu pekan lagi pembalap Honda akan menghadapi musim yang sangat penting dalam kariernya. Grand Prix Qatar akan menandai seri pembuka yang akan berlangsung pada Senin (27/3/2017) dinihari WIB.

Secara persiapan, Marquez terlihat sudah mantap menjalani musim kelimanya di kelas utama MotoGP. Tengok saja dari beberapa hasil tes pramusim di tahun ini. Pembalap yang dikenal dengan julukan Baby Alien itu selalu mencoba untuk tampil konsisten.

Hanya saja yang perlu diperbaiki Marquez adalah tingkat agretivitas balap mengendarai RC213V Honda. Jelang bergulirnya ajang balap kuda besi paling bergengsi di dunia, pembalap kelahiran Cervera, Spanyol, 17 February 1993 itu mencoba untuk melenturkan jari dengan bermain PlayStation.

Seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (18/3/2017), Marquez berkunjung ke rumah Ruben Doblas Gundersen atau lebih dikenal dengan nama samaran El Rubius. Dalam video berdurasi 11 menit 59 detik itu rekan setim Dani Pedrosa itu membawakan pizza buat teman barunya tersebut.

Marquez pun lantas diajak masuk oleh El Rubius, dan artis Youtube itu lalu memperlihatkan koleksi permainan virtual reality games PlayStation. Salah satu game yang dimainkan adalah The Last Guardian.

Marquez pun mulai tertarik untuk menjajalnya. Permainan horor tersebut membuat pemilik nomor 93 itu terkejut ketika ada seorang wanita menusuk pria yang berusaha menodongnya. Di akhir pertemuan, pembalap Honda itu lantas memberikan sedikit trik bagaimana mengendarai motor dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

 

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.