Sukses

Coutinho: Man City Vs Liverpool seperti Partai Final

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho menargetkan kemenangan atas Manchester City, Minggu (19/3/2017) malam WIM, agar menjaga peluang finis di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Dia menganggap City vs Liverpool seperti partai final karena menentukan nasib kedua tim di akhir musim.

Hingga pekan ke-28 City berada di peringkat tiga klasemen dengan 56 poin, sama dengan Tottenham Hotspur dan unggul satu poin dari Liverpool. Mencuri poin di Etihad bukan pekerjaan mudah karena tentu City juga ingin menang usai tersingkir di Liga Champions.

"Ini bakal jadi laga penting. City adalah salah satu klub besar di Inggris, tak ada yang ragu soal itu. Dan sekarang kami berlomba dengan mereka untuk tempat kedua di klasemen. Kami butuh kemenangan," tutur Coutinho dalam laman resmi klub.

Pemain asal Brasil tersebut juga mengatakan para pemain Liverpool tengah berambisi menutup musim 2016/2017 sebagai runner-up karena sudah kehilangan gelar Piala FA dan Piala Liga Inggris. Bila finis di peringkat dua mereka bisa kembali berlaga di Liga Champions.

"Setelah tersingkir di Liga Champions, mereka jadi lebih fokus di Liga Primer, jadi kami harus siap. Bagi kami partai ini seperti final karena kami harus menang untuk menyalip City di klasemen. Itu tujuan kami," ucap Coutinho.

"Kami pikir kami punya peluang yang sangat serius untuk melakukannya. Jadi kami mengetahuhi seberapa penting laga nanti. Liverpool adalah klub yang seharusnya ada di Liga Champions dan kami ingin ke sana," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
Derby City Vs MU, Kunci Menuju Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Bek MU: Derby Manchester Bakal Panas