Sukses

Kane Absen 6 Pekan, Bagaimana Nasib Tottenham?

Liputan6.com, London - Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen menilai rekannya Harry Kane adalah pemain terbaik di Liga Inggris. Meski demikian, Vertonghen percaya, The Lilywhites tetap kuat tanpa kehadiran pemain 23 tahun itu.

Kane absen selama enam pekan menyusul cedera lutut yang ia dapatkan saat melawan Millwall di Piala FA. Kane berpengaruh besar musim ini dengan mengantar Tottenham ke peringkat dua di klasemen sementara Liga Inggris.

Kane juga sudah mencetak 24 gol di semua kompetisi. Vertonghen mengakui, Kane adalah sosok penting bagi timnya, namun ini bukan berati Tottenham akan lemah tanpa kehadiran sang striker.

"Ini pukulan telak, tentu saja. Kane bagiku pemain terbaik di Liga Premier," kata Vertonghen seperti dilansir Soccerway.

"Kami kehilangan dirinya, tetapi kami memiliki banyak pilihan dan kami melihat itu saat melawan Millwall, dan ketika Kane absen sebelum bulan Oktober," Vertonghen menambahkan.

Tottenham akan menjamu Southampton di White Hart Lane nanti malam. Kemenangan jadi harga mati bagi Vertonghen dan kawan-kawan.