Sukses

Bek Liverpool Tak Takut Hadapi Aguero

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool Ragnar Klavan mengakui striker Manchester City Sergio Aguero adalah pemain yang hebat. Namun, Klavan mengaku tidak takut dengan pemain asal Argentina itu.

City akan menjamu Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, nanti malam. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan guna mengejar tiket Liga Champions.

"Aku pikir takut bukan kata yang tepat. Aguero adalah striker kelas dunia, tapi banyak tim di Liga Inggris yang memiliki striker kelas dunia sehingga sangat bagus untuk bermain melawan mereka," kata Klavan kepada Liverpool Echo.

Klavan sudah pernah berhadapan dengan Aguero pada Desember lalu. Ketika itu, Liverpool menang tipis dengan skor 1-0 di Anfield.

"Selalu ada banyak rasa hormat untuk striker yang aku hadapi, tapi takut bukan kata yang tepat. Pertandingan pada bulan Desember adalah permainan besar dari kami. Bagiku itu pertama kalinya bermain melawan Aguero. Dia adalah striker hebat."

"Tapi dari pihak Liverpool, itu adalah usaha tim yang sangat bagus. Kami tidak punya begitu banyak peluang dalam permainan. Kami mencetak satu gol dan kami bertahan dengan baik, juga di babak kedua ketika ada lebih banyak tekanan dalam permainan, kami bertahan bersama-sama dan itu kuncinya," Klavan menambahkan.

  • Ragnar Klavan adalah pemain sepak bola profesional Estonia yang bermain untuk klub Liga Premier Liverpool.
    Ragnar Klavan adalah pemain sepak bola profesional Estonia yang bermain untuk klub Liga Premier Liverpool.
    Ragnar Klavan
  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
Artikel Selanjutnya
Conte Ingin Chelsea Kendalikan Emosi Lawan MU
Artikel Selanjutnya
Prediksi Liverpool Vs Bournemouth: Ambisi Amankan Liga Champions