Sukses

8 Tahun Perkuat MU, Pemain Ini Merasa Muda Lagi

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU) Antonio Valencia mengaku tidak bosan membela Setan Merah. Ia pun ingin bertahan lama di Old Trafford.

Valencia Agustus lalu berusia 31 tahun. Pemain asli Ekuador itu sudah delapan tahun membela MU. Ia pun ingin menambah masa pengabdiannya bersama Setan Merah.

"Aku berubah dalam banyak hal, tapi dengan keinginanku untuk tetap berlatih keras, rasa lapar untuk terus berkembang dan keinginan bertahan di MU, aku merasa seperti pemain 21 tahun," kata Valencia kepada Inside United.

"Aku berterima kasih pada klub besar ini yang telah memberikanku kesempatan untuk memenuhi impianku. Dan tentu saja, aku akan terus berjuang keras untuk tetap di sini, untuk sedikit lebih lama!"

Posisi asli Valencia adalah winger kanan. Namun dalam beberapa musim terakhir, ia mulai tampil sebagai bek kanan secara reguler.

1 dari 2 halaman

Selalu Jadi Pilihan Utama

"Sir Alex memainkanku sebagai bek kanan dalam beberapa pertandingan dan aku pikir dia secara bertahap mulai menyadari bahwa aku bisa bertahan. David Moyes juga memainkanku di posisi yang dalam beberapa pertandingan."

"Kemudian datang Louis van Gaal dan ia memainkanku dalam banyak pertandingan. Aku melakukan pekerjaan yang baik di sana dan ia terus memainkanku sebagai bek kanan."

"Sekarang Jose Mourinho telah datang ke sini dan dia memberiku kesempatan untuk terus bekerja di posisi itu dan aku menikmatinya," Valencia menambahkan.

Valencia telah membela MU dalam 33 pertandingan musim ini. Ia juga mengantar Setan Merah menjuarai Piala Liga.