Sukses

Prediksi Middlesbrough Vs MU: Tim Tamu Pesimistis

Liputan6.com, Middlesbrough - Manchester United (MU) menjalani partai sengit di Liga Inggris akhir pekan ini. Mereka akan bertandang ke Riverside Stadium, kandang Middlesbrough, Minggu (19/3/2017).

Pelatih Jose Mourinho sejak awal cemas akan laga ini. Bukan karena lawan yang akan dihadapi, melainkan kondisi MU.

Bahkan beberapa hari lalu, usia leg kedua 16 besar Liga Europa melawan FC Rostov, Mourinho mengatakan timnya kemungkinan kalah melawan Middlesbrough. Itu karena anak asuhnya tengah kelelahan setelah melewati jadwal yang sangat padat dalam dua pekan terakhir.

"Sulit bermain dengan 10 orang pada Senin lalu (vs Chelsea), begitu juga sekarang (vs Rostov). Juga sulit bermain Minggu besok pukul 12.00 siang (waktu setempat). Kami punya banyak musuh," ujar Mourinho.

"Orang-orang ingin kami mencetak banyak gol. Tapi musuh dan hambatan kami banyak. Tim ini luar biasa. Mungkin MU akan kalah Minggu. Kelelahan adalah alasannya," tutur The Special One.

1 dari 3 halaman

Bak Anak Ayam Kehilangan Induk

Seburuk-buruknya kondisi MU, maka hal yang sama tampaknya juga dirasakan The Boro. Bayangkan saja, hanya beberapa hari sebelum laga, mereka harus ditinggal manajer Aitor Karanka.

Karanka resmi didepak Middlesbrough, Kamis (16/3/2017). Itu setelah tim menderita tiga kekalahan beruntun.

Saat ini Middlesbrough duduk di zona degradasi, tepatnya peringkat 19 klasemen, dan baru mengoleksi 22 poin. Steve Agnew selaku caretaker pun mengakui kalau tugasnya kini sangat berat.

Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, bersiap menggantikan Paul Pogba yang cedera saat melawan FC Rostov. (AFP/Oli scarff)

"Jujur, ini akan sulit. Namun pemain terus berlatih dan mempersiapkan diri. Kami mencoba menatap pertandingan akhir pekan dengan positif," ujarnya.

Pada duel nanti, MU tidak akan diperkuat sejumlah pilar. Paul Pogba absen akibat cedera hamstring. Sementara Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic terkena sanksi disiplin.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain:

Middlesbrough: Valdes; Barragan, Bernardo, Gibson, Fabio; Leadbitter, De Roon, Clayton; Ramirez, Negredo, Traore.

MU: De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Rojo; Carrick, Fellaini, Lingard, Mata, Mkhitaryan; Rashford.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 20 Agustus 2017
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini, Swansea Tantang MU