Sukses

Prediksi Middlesbrough Vs MU: Tim Tamu Pesimistis

MU menghadapi Middlesbrough dalam kondisi letih.

Liputan6.com, Middlesbrough - Manchester United (MU) menjalani partai sengit di Liga Inggris akhir pekan ini. Mereka akan bertandang ke Riverside Stadium, kandang Middlesbrough, Minggu (19/3/2017).

Pelatih Jose Mourinho sejak awal cemas akan laga ini. Bukan karena lawan yang akan dihadapi, melainkan kondisi MU.

Bahkan beberapa hari lalu, usia leg kedua 16 besar Liga Europa melawan FC Rostov, Mourinho mengatakan timnya kemungkinan kalah melawan Middlesbrough. Itu karena anak asuhnya tengah kelelahan setelah melewati jadwal yang sangat padat dalam dua pekan terakhir.

"Sulit bermain dengan 10 orang pada Senin lalu (vs Chelsea), begitu juga sekarang (vs Rostov). Juga sulit bermain Minggu besok pukul 12.00 siang (waktu setempat). Kami punya banyak musuh," ujar Mourinho.

"Orang-orang ingin kami mencetak banyak gol. Tapi musuh dan hambatan kami banyak. Tim ini luar biasa. Mungkin MU akan kalah Minggu. Kelelahan adalah alasannya," tutur The Special One.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bak Anak Ayam Kehilangan Induk

Seburuk-buruknya kondisi MU, maka hal yang sama tampaknya juga dirasakan The Boro. Bayangkan saja, hanya beberapa hari sebelum laga, mereka harus ditinggal manajer Aitor Karanka.

Karanka resmi didepak Middlesbrough, Kamis (16/3/2017). Itu setelah tim menderita tiga kekalahan beruntun.

Saat ini Middlesbrough duduk di zona degradasi, tepatnya peringkat 19 klasemen, dan baru mengoleksi 22 poin. Steve Agnew selaku caretaker pun mengakui kalau tugasnya kini sangat berat.

Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, bersiap menggantikan Paul Pogba yang cedera saat melawan FC Rostov. (AFP/Oli scarff)

"Jujur, ini akan sulit. Namun pemain terus berlatih dan mempersiapkan diri. Kami mencoba menatap pertandingan akhir pekan dengan positif," ujarnya.

Pada duel nanti, MU tidak akan diperkuat sejumlah pilar. Paul Pogba absen akibat cedera hamstring. Sementara Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic terkena sanksi disiplin.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain:

Middlesbrough: Valdes; Barragan, Bernardo, Gibson, Fabio; Leadbitter, De Roon, Clayton; Ramirez, Negredo, Traore.

MU: De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Rojo; Carrick, Fellaini, Lingard, Mata, Mkhitaryan; Rashford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Middlesbrough

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris