Sukses

Top 10 Berita Bola: Final Kepagian di Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta - Hasil undian babak perempatfinal Liga Champions menjadi topik paling hangat yang dibahas di berbagai media olahraga dalam seminggu terakhir ini. Delapan tim terbaik Eropa akan saling bertarung, termasuk juara bertahan Real Madrid.

Pembaca kanal Bola Liputan6.com juga menyoroti hasil drawing babak ini lantaran terdapat dua pertandingan yang dianggap sebagai final kepagian. Jika Bayern Muenchen harus melawan Real Madrid, Juventus akan menantang peraih lima gelar Liga Champions, Barcelona.

Selain berita di atas, pengunjung portal ini juga masih mengikuti perkembangan berita soal marquee player yang dibeli tim-tim Indonesia. Setelah eks-gelandang Chelsea Michael Essien mendarat ke kubu Persib Bandung, gilran Madura United yang mendatangkan Peter Osaze Odemwingie, mantan penyerang Stoke City.

Bergeser ke arena balap internasional, seluruh pembalap MotoGP tengah menanti musim baru, tak tekecuali Valentino Rossi bersama timnya Movistar Yamaha. Kabar teranyarnya adalah Rossi merasakan perkembangan positif dari kerjasamanya dengan Luca Caldalora sebagai kepala mekanik menggantikan Jeremy Burgess.

Pada awalnya Rossi merasa berjudi apakah Caldalora bisa membantu performa mesin motor dan gaya balapnya. Namun setelah setahun bekerja sama, pria asal Italia tersebut makin percaya pada kemampuan dan pengalaman Caldalora.

Berikut berita terpopuler pada Minggu (19/3/2017) petang.

1 dari 2 halaman

Top 10

1. 2 Final Kepagian di Liga Champions

Ada yang kecewa, ada juga yang bahagia. Itulah respon dari hasil undian perempat final Liga Champions. Terjadi dua final kepagian di babak delapan besar ini.

Dari hasil Drawing Liga Champions yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Jumat (17/3/2017), Atletico Madrid akan betemu Leicester City, Borussia Dortmund bentrok dengan AS Monaco, Bayern Muenchen melawan Real Madrid dan Juventus menghadapi Barcelona. Selanjutnya baca di sini.

2. Madura United Rekrut Striker Jebolan Liga Inggris

Madura United telah mencapai kesepakatan dengan pemain jebolan Liga Inggris, Peter Osaze Odemwingie. Kedua belah pihak telah menyepakati kontrak berdurasi satu musim.

Odemwingie pernah bermain untuk klub Liga Inggris, Cardiff City dan Stoke City. "Pra kontrak dengan Odemwingie sudah selesai," kata Manajer Madura United Haruna Soemitro kepada Liputan6.com di Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (18/3/2017). Selanjutnya baca di sini.

3. MotoGP: Perjudian Rossi Mulai Berdampak Positif

Setelah setahun bekerja sama, Valentino Rossi dan Luca Cadalora telah mengambil pandangan yang sangat positif dari kemitraan mereka. Ini akan terus berlanjut pada tahun 2017.

Pertemuan mereka berawal saat Rossi melakukan pengujian resmi MotoGP di Sirkuit Phillip Island, Australia pada Februari 2016. Kemudian, The Doctor mengatakan jika dirinya melakukan semacam perjudian untuk menempatkan Caldalora sebagai kepala mekanik menggantikan Jeremy Burgess. Selanjutnya baca di sini.

4. Winger Chelsea Hadiahkan Jersey untuk Korban Tendangan Nyasar

5. Selip Lidah, Pemain Ini Ucapkan Terima Kasih ke Istri dan Pacar

6. Tragis, Pesepakbola Afrika Ini Tewas Jadi Santapan Buaya

7. Alasan Zidane Tarik Keluar Ronaldo di Laga Kontra Bilbao

8. Saingi Messi dan Ronaldo, Ini 5 Pemain Mengejutkan Liga Spanyol

9. Berkah Essien, Persib Rahasiakan Striker Asing Anyar

10. Atletico Mulai Menyerah Halangi Griezmann ke MU

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Ingin Juara Piala Konfederasi 2017
Artikel Selanjutnya
'Klopp Lebih Hebat dari Mourinho'