Sukses

Tottenham Tanpa Harry Kane, Vertonghen Tak Khawatir

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur tak akan diperkuat Harry Kane saat menjamu Southampton di pekan ke-27 Liga Inggris, Minggu (19/3/2017) nanti malam. Meski begitu, bek Spurs, Jan Vertonghen yakin Vincent Janssen bisa menutup lubang yang ditinggalkan Kane.

"Saya kenal baik Janssen. Saya megnetahuinya ketika di Belanda dan telah berbicara  dengan pemain yang bermain dengannya. Mereka percaya akan kemampuan Janssen begitu juga saya," kata Vertonghen seperti dilansir Sports Mole.

Kane terpaksa absen memperkuat Spurs di pertandingan ini  setelah terkena cedera ligamen parah di pertandingan melawan Milwall akhir pekan lalu. Padahal, Kane tengah moncer usai mencetak 19 gol dari 22 pertandingan di musim ini.

Absennya Kane jelas merugikan Spurs. Apalagi, Spurs sedang dalam persaingan merebut gelar juara Liga Inggris dengan Chelsea.

Saat ini, Spurs  berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 56 poin, tertinggal 13 poin dari Chelsea di posisi puncak dengan 69 poin.

Namun demikian, Vertonghen yakin, Janssen punya kapabilitas untuk menjadi tumpuan Spurs di lini depan.  "Dia bersikukuh untuk itu. Posisi striker adalah salah satu yang tersulit di Liga Inggris," ujar Vertonghen.

"Jika Anda ingin lihat betapa sulitnya, lihat para striker top yang bahkan kesulitan mencetak gol di Liga ini,' kata Vertonghen mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Jelang Lawan Chelsea, Pochettino Bantah Berseteru dengan Conte
Artikel Selanjutnya
Manajer Tottenham Tanggapi Dingin Keluhan Soal Transfer