Sukses

Prediksi Sampdoria Vs Juventus: Awas Ancaman Il Samp

Liputan6.com, Genoa - Juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen Serie A Italia, Juventus menghadapi lawan tangguh akhir pekan ini. Mereka dijadwalkan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, kandang Sampdoria, Minggu, 17 Maret 2017.

Secara di atas keras, Juventus rasanya tak perlu gentar menghadapi Sampdoria. Dalam tujuh pertemuan terakhir mereka tidak pernah kalah, sekali imbang dan enam menang.

Dari performa, Juventus juga sedang dalam puncak penampilan. Bianconeri tidak kalah dalam 13 penampilan di semua ajang, sekali imbang melawan Udinese, sedangkan 12 lain menang.

Tapi, Juventus juga tidak bisa semena-mena melawan Sampdoria. Tim yang parkir di peringkat sembilan itu juga dalam tingkat kepercayaan diri tinggi. Blucherchiati belum kalah dalam tujuh laga, dengan lima kemenangan.

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus paham dengan apa yang akan dihadapi anak-anak asuhnya. Dia meminta Claudio Marchisio dan kawan-kawan agar senantiasa waspada.

"Kami harus pandai menjaga diri. Sampdoria sedang antusias. Mereka akan tampil habis-habisan. Mungkin mereka akan berusaha mewujudkan mimpinya mengalahkan Juventus," kata Allegri.

"Kami harus memiliki motivasi tinggi menghadapi tim seperti Sampdoria. Jika tidak, maka Juventus akan dalam bahaya besar," terangnya.

Allegri juga mengingatkan anak-anak asuhnya bahwa Serie A masih tersisa 10 laga lagi. Melihat para rival yang kian garang memburu poin mereka, maka Juventus diminta fokus jika ingin mencatat sejarah enam Scudetto beruntun.

Sayangnya, pada laga kontra Sampdoria, Juventus tidak akan diperkuat bek tangguh Giorgio Chiellini. Kondisinya dikabarkan belum 100 persen usai mengalami cedera.

Susunan pemain:

Sampdoria: Puggioni; Sala, Silvestre, Skriniar, Regini; Barreto, Torreira, Praet; Fernandes; Quagliarella, Muriel.

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain.

Artikel Selanjutnya
Allegri: Juventus Terlalu Dini Bicara Gelar
Artikel Selanjutnya
Prediksi Pescara Vs Juventus: Ujian Tim Juru Kunci