Sukses

Putri Jakarta Pertamina Energi Juara Putaran Kedua Proliga 2017

Liputan6.com, Malang - Tim putri Jakarta Pertamina Energi menjuarai putaran kedua kompetisi bola voli Proliga 2017. Tim racikan Risco Herlambang itu menyapu bersih enam laga dengan kemenangan.

Kemenangan terakhir diperoleh atas Batam Sindo BVN 3-0 (25-13, 25-8, 25-10) di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Minggu (19/3/2017) sore WIB. Dengan menjuaran putaran kedua Proliga 2017, Jakarta Pertamina berhak atas hadiah Rp 15 juta.

"Alhamdulillah di putaran kedua bisa memenangkan pertandingan. Meski di putaran pertama kalah dua kali, pada putaran kedua ada perbaikan komunikasi antarpemain, terutama masalah bahas dengan pemain asing," ucap Riso usai pertandingan.

"Sekarang kami harus fokus di final four, bagaimana caranya agar ke grand final. Salah satu yang harus diperbaiki dari tim saya adalah fokus. Konsentrasi pemain harus ditingkatkan. Saat unggul, pemain kami justru melakukan kesalahan sendiri dan akhirnya terkejar," Riso menambahkan.

Empat tim putri yang lolos ke final four Proliga 2017 adalah Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta PGN Popsivo Polwan, dan Gresik Petrokimia. Final four pertama akan berlangsung di Sritex Arena, Solo, 7-9 April 2017. Sementara final four kedua digelar di C'tra Arena Bandung, 14-16 April.

Artikel Selanjutnya
Proliga 2017: Putra Jakarta Pertamina Energi Juara Final Four
Artikel Selanjutnya
Jakarta Pertamina Tantang Jakarta Elektrik di Final Proliga 2017