Sukses

Seksinya Petarung MMA Gina Carano

Liputan6.com, Jakarta - Wanita bertubuh sintal dan kekar, Gina Carano, merupakan mantan pegulat MMA yang menguasai teknik beladiri muay thai. Gina juga berkarier sebagai seorang aktris dan model kebugaran. Ia membintangi sejumlah film seperti Deadpool, Haywire dan Fast & Furious 6.

Lewat akun instagram pribadinya, ia mengumbar foto seksi miliknya yang ditujukan kepada netizen. Dalam foto tersebut terlihat Gina mengenakan pakaian terbuka bewarna merah yang memperlihatkan belahan dadanya.

"Untuk setiap perempuan yang menginspiraasi saya hari ini, wanita hebat dalam hidup saya dan setiap laki-laki yang mendukung saya. Sangat beruntung menjadi seorang wanita," tulis Gina lewat akun instagramnya @ginajcarano.

Unggahan foto wanita dengan pengikut setia 275 ribu itu pun sudah disukai sebanyak 20 ribu kali. Netizen mengomentari foto unggahan wanita cantik tersebut.

"Anda adalah wanita yang selalu menginspirasi kami setiap hari, terima kasih!," tulis akun @darkangel1026.

Gina adalah mantan pegulat MMA yang sangat tangguh. Ia memiliki rekor hampir tak terkalahkan. Di turnamen Muay Thai dia memiliki rekor 12 kali menang 1 kali kalah dan 1 kali seri, sedangkan untuk MMA ia memiliki rekor 7 kali menang dan 1 kali kalah. Bahkan karena rekornya tersebut, Gina dijuluki Face of Women's MMA.

Saat ini ia sudah pensiun dan lebih memilih untuk memperdalam bakat akting dan kariernya di dunia hiburan.

 

(Haritz A)