Sukses

Imam Sudjarwo: Final Four Proliga 2017 akan Lebih Menarik

Liputan6.com, Malang - Putaran kedua kompetisi bola voli Proliga 2017 akan berakhir Minggu (19/3/2017) ini di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. Di bagian putri, Jakarta Pertamina Energi tampil sebagai juara. Sementara untuk putra, Palembang Bank SumselBabel menjadi kampiun.

Selain itu, empat tim putra dan empat tim putri sudah memastikan lolos ke final four. Pada bagian putra, tim yang lolos ke final Proliga 2017 adalah Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta Pertamina Energi, Surabaya Bhayangkara Samator, dan Jakarta BNI Taplus.

Sementara pada bagian putri, tim yang lolos adalah Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta PGN Popsivo Polwan, dan Gresik Petrokimia.

"Kalau kita lihat, kekuatan semua klub merata," kata Ketua Umum PBVSI Imam Sudjarwo di Malang soal tim-tim yang lolos ke final four.

"Final four yang dilaksanakan di Solo dan Bandung akan semakin menarik. Tahun ini lebih bagus dari dua tahun ke belakang karena meratanya kekuatan setiap tim," ucap Imam menambahkan.

Final four Proliga 2017 pertama akan berlangsung di Sritex Arena, Solo, 7-9 April 2017. Sementara final four kedua digelar di C'tra Arena Bandung, 14-16 April.

Artikel Selanjutnya
Jakarta Pertamina Tantang Jakarta Elektrik di Final Proliga 2017
Artikel Selanjutnya
Proliga 2017: Jakarta Energi Tatap Grand Final