Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Sampdoria Vs Juventus

Liputan6.com, Genoa - Juventus menghadapi lawan tangguh akhir pekan ini. Mereka harus berhadapan dengan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu, 19 Maret 2017 dalam lanjutan Liga Italia.

Kemenangan akan semakin mengokohkan posisi Juventus di puncak klasemen. Jalan Juventus juga kian lapang meraih Scudetto keenam secara beruntun.

Secara performa, Juventus bisa diandalkan meraih hasil maksimal. Mereka meraih 12 kemenangan dalam 13 laga terakhir.

Tapi, Sampdoria yang duduk di posisi sembilan juga tidak bisa diremehkan. Mereka tidak kalah dalam tujuh laga terakhir, dengan meraih lima kemenangan. Berikut 5 fakta menarik laga nanti:

1 dari 2 halaman

5 Fakta Menarik

5 Fakta menarik:

1. Sampdoria memiliki hanya meraih satu poin dari tujuh laga terakhir melawan Juventus di Serie A. 1-1 pada Desember 2014 lalu.

2. Juventus meraih enam kemenangan dalam tujuh laga terakhir melawan Sampdoria di semua kompetisi.

3. Paling sedikit Juventus selalu mampu mencetak dua gol ke gawang Sampdoria dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

4. Tim berjuluk Blucherchiati kalah beruntun di kandang dalam tiga laga melawan Juventus. Padahal sebelumnya mereka lima kali tidak pernah kalah, dua menang dan tiga imbang.

5. Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo tidak pernah menang melawan Juventus dalam sembilan laga. Namun dia sudah dua kali mengalahkan Massimiliano Allegri dalam delapan pertemuan.

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Rossi Siap Pecahkan Rekor di Sachsenring
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Kehebatan Rossi di MotoGP