Sukses

Arema FC Juara Piala Presiden, Konvoi Aremania Belum Berhenti

Liputan6.com, Jakarta Euforia juara Piala Presiden 2017 nampaknya masih belum surut dari suporter fanatik Arema FC, Aremania. Hari ini, Minggu, 19 Maret 2017, ribuan Aremania kembali menggelar konvoi yang mereka namakan Napak Tilas, dengan berkeliling Kabupaten Malang.

Perjalanan, yang berakhir di lapangan Harjokuncaran, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang ini, diberangkatkan oleh Kapolres Kota Malang, AKBP Decky Hendarso didepan Kantor Arema FC, Jalan Kertanegara, Klojen, Kota Malang.

Manajemen Arema FC yang diwakili langsung oleh Media Officer Arema, Sudarmaji mengimbau peserta konvoi harus tertib berlalu lintas tanpa mengganggu pengguna jalan lain.

"Peserta napak tilas yang menggunakan roda dua harus menggunakan helm dan maksimal berboncengan dua, dan untuk kendaraan roda empat tidak di perkenankan membuka kap belakang," ujar Sudarmaji.

Sebagai identitas manajemen Singo Edan memberi stiker bertanda khusus untuk dipasang di kendaraan Aremania. "Ada stiker wajib dipasang peserta hal ini bertujuan untuk mengidentifikasi peserta. Total 2.500 stiker yang dibagikan melalui Kordinator wilayah," katanya.

Selain menggelar konvoi, Aremania juga menggalang pengumpulan dana untuk korban pelemparan bus di Tol Jagorawi seusai pertandingan final dan korban angin puting beliung di Desa Lang-lang, Singosari, Kabupaten Malang.