Sukses

Prediksi Starter Manchester City Vs Liverpool

Liverpool andalkan trisula Mane, Firmino, Coutinho, Manchester City punya Aguero.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menyambut Liverpool di Etihad Stadium dalam kondisi terluka usai tersingkir dari 16 besar Liga Champions. Tim asuhan Pep Guardiola siap bangkit dengan mengalahkan The Reds.

Willy Caballero kemungkinan dipercaya tampil di bawah mistar gawang Manchester City. Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Aleksandr Kolarov, dan Gael Clichy diplot mengisi empat pos di lini belakang.

Fernandinho jadi gelandang bertahan. Raheem Sterling Kevin De Bruyne, David Silva, dan Leroy Sane menjadi kuartet lapangan tengah City. Sergio Aguero jadi ujung tombak.

Sementara di pihak Liverpool, trisul Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho masih jadi andalan. Dengan absennya Jordan Henderson, lini tengah diperkuat Emre Can, Georginio Wijnaldum, dan Adam Lallana.

Simon Mignolet berpotensi masih dipercaya menjadi kiper utama Liverpool. Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Joel Matip, dan James Milner jadi andalan di area pertahanan.

Perkiraan susunan pemain:

Manchester City (4-1-4-1): Caballero; Zabaleta, Otamendi, Kolarov, Clichy; Fernandinho; Sterling, De Bruyne, Silva, Leroy Sane; Aguero.

Pelatih: Pep Guardiola

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Wijnaldum, Can, Lallana; Mane, Firmino, Coutinho.

Pelatih: Juergen Klopp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.