Sukses

Gelandang Persib Lepas Masa Lajang di Bandung

Liputan6.com, Bandung - Kabar bahagia datang dari gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Bertempat di salah satu gedung perguruan tinggi di Bandung, Dado sapaan akrabnya, resmi mempersunting sang kekasih, Lerry Alfani, Minggu (19/3/2017).

Proses akad nikah dan resepsi berjalan khidmat. Selain para puenggawa Persib Bandung beberapa pesepakbola seperti bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo, striker Sriwijaya FC Airlangga Sucipto dan para artis turut hadir.

Disela-sela resepsi Dedi menuturkan jika peristiwa ini menjadi salah satu pengalaman berharga dalam hidupnya. Manajer Persib, Umuh Muchtar turut menjadi saksi pernikahan Dedi.

"Alhamdulillah, mas kawin 11 perhiasan emas. Akad tadi pengalaman yang sangat berkesan bagi hidup saya. Sangat luar biasa. Terima kasih untuk semuanya, saya minta doanya dari semua semoga semuanya lancar," kata dia.



Namun, gelandang Timnas Indonesia ini harus menunda untuk berbulan madu. Sebab, skuat Maung Bandung sudah mulai kembali menjalani latihan, Senin (20/3/2017) demi menatap Liga 1.

"Nunggu ada libur dulu dari Persib. Dalam akad ini banyak ambil angka 11, karena selain nomor punggung, tanggal jadian saya juga waktu itu tanggal 11," jelas dia.

Sementara itu rekan Dedi, Tony Sucipto mengatakan semoga pernikahan ini memberikan kebaikan untuk Dedi dan juga Persib.

"Selamat menempuh hidup baru, semoga cepat dikasih momongan dan tentunya hal yang baik ini menular ke Persib dan bisa meraih gelar juara," ucap Tony.

Artikel Selanjutnya
Jelang Liga 1, Persib Gelar Doa Bersama Anak Yatim
Artikel Selanjutnya
Raphael Maitimo Pilih Persib atas Saran Keluarga