Sukses

Berkiprah 15 Tahun di Proliga, Samator Dapat Penghargaan

Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo menyerahkan langsung pernghargaan kepada Samator.

Liputan6.com, Malang - Tim voli putra Samator mendapat penghargaan dari Proliga di GOR Ken Arok Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (19/3/2017), yang diserahkan langsung Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo.

Penghargaan diberikan tak lain karena kiprah 15 tahun tanpa henti Samator. Sebelumnya, tim putri Petrokimia Gresik juga mendapat penghargaan serupa dari Proliga.

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan, mengatakan, pihaknya menghargai keseriusan Samator dan Petrokimia Gresik di cabang olahraga voli. Dia berharap, keikutsertaan kedua tim terus berlanjut hingga bertahun-tahun mendatang.

"Ini bentuk penghargaan kami akan keseriusan kedua tim ini, tidak mudah memang mempertahankan tim selama dan sekonsisten itu," kata Reginald kepada wartawan, Minggu (19/3/2017) di Malang.

Sementara itu, Manajer Samator, Nanang Masbudi, berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Proliga. Penghargaan tersebut menurut dia akan menjadi motivasi untuk terus berprestasi di dunia voli tanah air.

"Ini menjadi motivasi dan semangat kami dalam terus mengembangkan tim ini menjadi lebih baik. Semoga juga dari Samator dapat mencetak bibit unggulan yang mampu membawa nama baik Indonesia di dunia," jelas Nanang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini