Sukses

Persib Agendakan Partai Klasik Kontra PSMS

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berencana menggelar beberapa laga uji coba sebelum kompetisi Liga 1 2017 dimulai. Rencananya, sebuah partai klasik Indonesia kontra PSMS Medan disiapkan Persib.

Tim berjulukan Maung Bandung itu ingin tiga calon lawan uji coba. Persib juga mencari lawan yang tangguh, sehingga para pemainnya akan benar-benar terasah. PSMS menjadi lawan bersejarah bagi Persib di masa lampau.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan tanggal 26 Maret 2017 di Medan, PSMS akan jadi lawan tim asuhan Djadjang Nurdjaman. Lalu, Barito Putera menjadi lawan berikutnya pada 5 April 2017 di Banjarmasin. Terakhir pada 8 April 2017 laga persahabatan digelar di Bandung.   

"Rencananya seperti itu. Ini sebagai persiapan sebelum liga," ucap Umuh kepada wartawan di Bandung, Minggu (19/3/2017).

Bahkan, dalam tiga uji coba tersebut skuat Maung Bandung juga akan memboyong mega bintangnya, Michael Essien. Sebab, Essien perlu cepat beradaptasi dengan para pemain Persib lainnya.

"Essien Insya Allah akan kami datangkan kalau dia datang (usai menyelesaikan masalah administrasi di London) pasti akan kami bawa," jelas dia.

Umuh berharap program sebelum kompetisi dimulai, Persib mempersiapkan diri dengan maksimal. Sebab, target manajemen Persib tak tanggung-tanggung, yakni menjadi juara Liga 1 2017.

"Insya Allah kami ingin juara. Pastinya kami berusaha yang sebaik-baiknya termasuk untuk persiapan," ucap Umuh.

Artikel Selanjutnya
Persib Siap Main Terbuka Demi Pecundangi Arema
Artikel Selanjutnya
Jelang Lawan Arema, Persib Fokus Benahi PR