Sukses

Hajar Middlesbrough, MU Cetak Rekor di Liga Inggris

Liputan6.com, Middlesbrough - Manchester United (MU) menghajar Middlesbrough di Riverside Stadium, Minggu (19/3/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggirs. Kemenangan tersebut masuk dalam sejarah Liga Inggris.

Setan Merah --sebutan MU-- menang 3-1 atas Middlesbrough. Tiga gol kemenangan MU dicetak oleh Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Antonio Valencia. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak Rudy Gestede.

Kemenangan tersebut tercatat dalam sejarah Liga Inggris. Setan Merah menjadi tim pertama yang bisa meraih 600 kemenangan di Liga Inggris.

Dari 951 pertandingan di ajang Liga Inggris, MU juga mencatatkan 204 hasil imbang dan menelan 147 kekalahan.

Tambahan tiga poin di Riverside Stadium membuat Setan Merah berhasil menggusur posisi Arsenal. Saat ini, MU berada di posisi kelima dengan mengemas 52 poin.

Itu artinya, MU membutuhkan 184 hari untuk kembali ke posisi kelima di klasemen Liga Inggris musim ini. Terakhir kali MU berada di posisi lima besar pada 16 September 2017.

Para pemain Manchester United merayakan kemenangan 3-1 atas Middlesbrough di Stadion Riverside, Minggu (19/3/2017). (AFP/Lindsey Parnaby)

Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mengancam MU
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam