Sukses

Mantan Pacar Rihanna Bikin Neymar Meradang

Liputan6.com, Barcelona - Mantan pacar Rihanna, Chris Brown membuat bintang Barcelona, Neymar naik pitam. Chris Brown mencoba merebut kekasih Neymar, Bruna Marquezine.

Sempat putus, Neymar memutuskan kembali kepelukan Bruna yang merupakan salah satu model pakaian dalam di Brasil. Namun keromantisan Neymar dengan Bruna langsung diusik Chris Brown.

Penyanyi hip hop dari Amerika Serikat tersebut baru saja mengikuti Bruna di media sosial Instagram. Rupanya, aksi Chris Brown memantik api cemburu Neymar.

"Jika dia ingin berbicara dengan Bruna, dia bisa berbincang dengan saya secara pribadi," ucap Neymar di kolom komentar Instagram dengan akun @bombadeestrelas yang mengunggah gambar Chris Brown dengan Bruna.

"Ngomong-ngomong, saya hanya menengal satu orang bernama Brown, yakni Carlinhos," tambah Neymar dalam kolom komentar tersebut.

Bruna Marquezine

Neymar dan Bruna sebelumnya diketahui memang sepasang kekasih. Namun, usai Piala Dunia 2014, keduanya masih terlihat mesra dengan menjalani liburan bersama.

Namun, kebersamaan itu kemudian berakhir. Neymar sendiri beberapa kali tampak mengencani sejumlah wanita. Tapi, ketika Olimpiade 2016, Neymar juga merayakan medali emas Timnas Brasil bersama wanita yang juga berprofesi sebagai aktris ini.