Sukses

Babak 1: Manchester City Vs Liverpool Masih Sama Kuat

Kiper Manchester City, Willy Cabellero menepis beberapa peluang milik Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Pertarungan Manchester City melawan Liverpool masih berjalan imbang tanpa gol hingga paruh pertama di Etihad Stadium, Minggu (19/3/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Manchester City dan Liverpool terlihat masih berhati-hati melakukan serangan. Peluang pertama untuk tim tuan rumah tercipta pada menit ke-20.

Memanfaatkan bola muntah hasil tepisan Simon Mignolet, David Silva melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Liverpool. Namun, akurasi sepakannya melenceng di sebelah kanan gawang The Reds.

Tiga menit berselang, kiper City, Willy Cabelerro melakukan penyelamatan gemilang. Dia menepis tendangan jarak dekat bintang Liverpool, Sadio Mane yang berhasil mencuri bola dari Fernandinho.

Menit ke-34, The Reds punya peluang mencetak gol. Mendapat umpan terukut dari Wijnaldum, Coutinho melepaskan sepakan. Sayang, akurasi tembakan kaki kanannya tidak menemui sasaran.

Tiga menit setelahnya, Liverpool kembali mengancam. James Milner melepaskan umpan lambung usai mengeksekusi tendangan bebas. Bila berhasil disundul Joel Marip. Tapi, bola hasil tandukannya masih melebar di sebelah kanan gawang City.

Peluang emas dimiliki Manchester City pada menit ke-39.  Leroy Sane melepaskan umpan mendatar dari sisi kanan pertahanan Liverpool. Namun, sontekan Fernandinho malah melebar di sebelah kiri gawang Liverpool.

Caballero melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-41. Dia menepis tendangan voli gelandang Liverpool, Adam Lallana dari dalam kotak penalti. Hingga babak pertama berkahir, kedua kesebelasan harus puas bermain imbang tanpa gol.

Susunan pemain:

Manchester City (4-1-4-1): Caballero; Fernandinho, Otamendi, John Stones, Clichy; Yaya Toure; Sterling, De Bruyne, Silva, Leroy Sane; Aguero.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Klavan, Matip, Milner; Wijnaldum, Can, Lallana; Mane, Firmino, Coutinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris