Sukses

Sudah Tiba di Jakarta, Ezra Walian Gabung Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Ezra Walian, pemain muda Jong Ajax sudah tiba di Indonesia pada Minggu (19/3/2017). Dia langsung bergabung dengan skuat Timnas Indonesia yang sedang berada di Bogor.

"Dia tiba tadi (Minggu) pagi," kata Direktur Media dan Hubungan Internasional, Hanif Thamrin kepada Liputan6.com, Senin (20/3/2017) dinihari WIB.

Meski sudah bergabung dengan Timnas Indonesia, Ezra belum tentu bermain melawan Myanmar dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, 21 Maret mendatang.

Namanya tidak ada dalam 26 pemain yang disiapkan Luis Milla untuk melawan Myanmar. Di samping itu, Ezra juga harus menuntaskan proses naturalisasinya terlebih dahulu.

Permohonan naturalisasi anak dari Glenn Walian dan Linda Bosch sudah disetujui Komisi X DPR RI. Persetujuan tersebut dicapai dalam Rapat Kerja bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Kamis (16/3/2017).

Sebelumnya, asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti menyatakan diri untuk memantau Ezra secara langsung. Meski sudah melihat video pertandingan Ezra, Milla ingin melihatnya dalam sesi latihan bersama Timnas Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Selandia Baru Vs Portugal: Rotasi Seleccao
Artikel Selanjutnya
Malaysia Tidak Ikut Pengundian Sepak Bola SEA Games?