Sukses

Selangkah Lagi, Persib Punya Striker Baru

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus berburu pemain untuk Liga 1 2017. Satu pemain asing berposisi sebagai penyerang dan dua gelandang naturalisasi yaitu Raphael Maitimo atau Stefano Lilipaly masuk radar skuat Maung Bandung.

Ketimbang Maitimo atau Lilipaly, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku pihaknya lebih fokus mendapatkan striker. Dia melanjutkan, proses negosiasi kepada pemain yang masuk dalam daftar incaran terutama striker asing sudah mencapai 80 persen.

Namun sayangnya, Umuh belum mau menyebut nama striker incaran Persib. Striker merupakan fokus utama Persib setelah Sergio van Dijk mengalami cedera betis.

"Tunggu saja. Nanti akan ada pemain lagi, negosiasinya sudah 80 persen. Kalau kita fokus ke striker itu saja," kata dia di Bandung, Minggu (19/3/2017).

Menurutnya jika sukses kedua pemain baru akan diperkenalkan saat launching tim pada 2 April 2017 mendatang.

Sementara itu, disinggung soal bus Persib sendiri, Umuh menegaskan jika kendaraan transportasi yang akan mengangkut Hariono Cs tersebut masih dalam proses pembuatan.

"Pokoknya tunggu saja nanti tanggal 2 (April 2017). Nanti kita perkenalkan kepada bobotoh," ucap Umuh.

"Kalau bus belum selesai, kami memang mau bikin baru. Tunggu sajalah, akan ada kejutan, mudah-mudahan didalamnya bisa ada fasilitas hebat. Pokoknya Persib nomor satu segalanya, tunggu saja," ujarnya mengakhiri. (Kukuh Saokani / Bandung)

Artikel Selanjutnya
Presiden Lyon: Arsenal Siap Tebus Harga Lacazette
Artikel Selanjutnya
Paulinho Dilema Terima Pinangan Barcelona