Sukses

Kloop: Liverpool Pantas Menang Atas Manchester City

Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Manchester City di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (19/3/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Menurutnya, The Reds --sebutan Liverpool-- lebih pantas meraih tiga poin.

Dalam laga tersebut, Liverpool unggul terlebih dahulu melalui eksekusi penalti James Milner. Manchester City berhasil membalas melalui sontekan Sergio Aguero.

The Reds punya banyak peluang untuk mengalahkan Manchester Biru. Setidaknya ada sepuluh peluang yang didapat Roberto Firmino dan kawan-kawan sepanjang pertandingan.

"Ada situasi yang membuat kami tidak bisa memperlihatkan kualitas mereka. Kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kami memaksa kiper mereka bekerja keras," ucap Klopp, dikutip dari Sports Mole.

"Kami punya 50 sampai 70 persen kesempatan untuk menghabisi mereka. Mereka memang layak mencetak gol, tapi kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak. Kami punya kesempatan mencetak tiga atau empat gol di dalam kotak penalti," kata pria asal Jerman tersebut.

Klopp pun mengaku tidak senang dengan penyelesaian akhir anak asuhnya. "Sekarang saya sedang tidak senang. Beri saya beberapa jam lagi untuk menenangkan diri," ujarnya mengakhiri.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim. Manchester City berada di urutan ketiga dengan 57 poin. Sedangkan Liverpool di posisi keempat dengan mengoleksi 56 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp