Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Bola Tadi Malam

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona menjaga jarak dengan Real Madrid yang memuncaki klasemen Liga Spanyol. Sedangkan Manchester United (MU) berhasil menggusur posisi Arsenal di klasemen Liga Inggris.

Barcelona menang 4-2 atas Valencia di Camp Nou Stadium, Senin (20/3/2017) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Valencia bermain dengan 10 pemain setelah Eliaquim Mangala mendapat kartu merah pada menit ke-45.

Empat gol kemenangan Barcelona dicetak Luis Suarez, Lionel Messi (dua gol), dan Andre Gomes. Sedangkan gol balasan  Valencia dicatatkan Mangala dan Munir.

Sementara itu, MU menang 3-1 atas Middlesbrough di Riverside Stadium, Minggu (19/3/2017) malam WIB. Tiga gol kemenangan MU dicetak oleh Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Antonio Valencia. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak Rudy Gestede.

Kemenangan tersebut tercatat dalam sejarah Liga Inggris. Setan Merah menjadi tim pertama yang bisa meraih 600 kemenangan di Liga Inggris. Dari 951 pertandingan di ajang Liga Inggris, MU juga mencatatkan 204 hasil imbang dan menelan 147 kekalahan.

Tambahan tiga poin di Riverside Stadium membuat Setan Merah berhasil menggusur posisi Arsenal. Saat ini, MU berada di posisi kelima dengan mengemas 52 poin.

Hasil Lengkap

Liga Inggris
Middlesbrough 1-3 MU
Tottenaham Hotspur 2-1 Southampton
Manchester City 1-1 Liverpool

Liga Italia
Empoli 2-3 Napoli
Bologna 4-1 Chievo
Crotone 0-1 Fiorentina
Sampdoria 0-1 Juventus
Cagliari 0-0 Lazio
Atalanta 3-0 Pescara
Udinese 4-1 Palermo
AS Roma 3-1 Sassuolo

Liga Spanyol
Leganes 0-0 Malaga
Atletico Madrid 3-1 Sevilla
Sporting Gijon 3-1 Granada
Deportivo La Coruna 0-1 Celta Vigo
Barcelona 4-2 Valencia

Artikel Selanjutnya
Jupe Masih Percaya Persib Bisa Juara Liga 1
Artikel Selanjutnya
Persija Siap Hadapi Periode Sibuk Liga 1