Sukses

Intip WAGs Inter Milan Jaga Keseksian Tubuhnya

Wanda pamer video tengah melakukan fitnes di pusat kebugaran.

Liputan6.com, Milan - Istri kapten Inter Milan, Mauro Icardi, Wanda Nara, tidak pernah lelah merawat bentuk tubuhnya yang seksi. Demi mempertahankan bentuk tubuhnya itu, Wanda rela berjam-jam di pusat kebugaran.

Dalam sebuah video yang diunggah lewat akun instagram pribadinya, tampak Wanda tengah melakukan fitnes di pusat kebugaran ditemani seorang instruktur.

"Fitnes di hari Kamis bersama instruktur Wayne @waynenytrainer. Terima kasih temanku @chloesanderson.21," tulis Wanda lewat akun instagramnya @wanda_icardi.

Video unggahannya itu pun sudah disukai sebanyak 396 ribu lebih. Lewat akun instagram, wanita yang dulu merupakan mantan model ini juga gemar memamerkan lekuk tubuhnya.

Wanda yang kelahiran Buenos Aires, Argentina merupakan mantan istri dari Maxi Lopez (pemain Sampdoria). Mereka menikah pada 2008 dan bercerai pada 2013. Alasan perceraian karena Maxi mendapati mantan istrinya ini berselingkuh dengan Icardi.

Selang setahun, Wanda dan Icardi melangsungkan pernikahan mereka.

 

Wednesday workout with Wayne @waynenytrainer thanks my friend @chloesanderson.21 👩🏼👩🏼

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

 

(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini