Sukses

Guardiola Ogah Nasihati Aguero soal Bikin Gol

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membela pemainnya, Sergio Aguero, yang gagal memaksimalkan beberapa kesempatan di laga melawan Liverpool, Minggu (19/3/2017) kemarin malam. Manchester City bermain imbang 1-1 dengan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium.

"Saya bermain bola selama 11 tahun dan mencetak 11 gol. Satu tahun berarti satu gol. Bisakah Anda bayangkan saya memberikannya saran soal mencetak gol?" kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Manchester City kebobolan lebih dulu lewat penalti James Milner. Penalti diberikan setelah Gael Clichy dianggap melanggar Roberto Firmino di kotak penalti pada menit 51.

The Citizens--julukan Manchester City--lalu memperoleh beberapa peluang emas lewat Aguero. Sayang, peluang-peluang itu masih gagal dikonversi menjadi gol.

Aguero baru bisa mencetak gol di menit 69 usai memanfaatkan umpan silang Kevin De Bruyne. Meski imbang, Guardiola mengaku puas dengan kinerja para pemainnya.

"Kami bertanding hanya dua hari setelah laga di Liga Champions. Di babak pertama, kami menjadi diri kami sendiri dan di babak kedua kami punya banyak kesempatan yang hilang.  Ini merupakan laga yang sulit melawan Liverpool, tim yang punya satu pekan penuh bersiap untuk pertandingan ini," kata Guardiola mengakhiri.

Hasil imbang ini membuat Manchester City masih berada di peringkat ketiga dengan 57 poin. Sementara, Liverpool menguntit di peringkat keempat dengan 56 poin.

Artikel Selanjutnya
3 Alasan Messi Sebaiknya ke Manchester City
Artikel Selanjutnya
Komentar Dembele Main Bareng Messi di Barcelona