Sukses

Wenger Tak Masalah Arsenal Gagal ke Liga Champions

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak begitu khawatir bila timnya gagal masuk Liga Champions di musim depan. Wenger menganggap kegagalan itu tak terlalu mengkhawatirkan secara finansial.

"Itu bukan akhir dunia dari segi finansial. Tapi tentu saja dari sisi sepak bola, itu akan sangat mengecewakan," kata Wenger seperti dilansir Sports Mole.

Arsenal saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 50 poin. Posisi tersebut membuat The Gunners harus bekerja ekstra keras jika ingin masuk zona Liga Champions untuk musim depan.

Bukan perkara mudah apabila melihat kondisi Arsenal saat ini. Ya, Arsenal saat ini boleh dibilang sedang krisis.

Wenger terus didesak mundur oleh para fan lantaran sejumlah hasil buruk yang menimpa Arsenal. Terkini, Meriam London baru saja dibungkam West Bromwich Albion 1-3 di Liga Inggris.

Selain itu, para bintang Arsenal juga digosipkan bakal hengkang di akhir musim. Alexis Sanchez dan Mesut Ozil kabarnya berada di pintu keluar Arsenal demi mencari klub yang lebih mapan.

Terkait masa depannya di klub, Wenger sendiri mengaku belum mau berkomentar jauh. "Keputusan saya tidak seperlunya terkait dengan itu (posisi Arsenal di klasemen) karena saya telah membawa tim ini finis di empat besar selama 20 tahun. Ini lebih daripada itu," kata Wenger mengakhiri.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Arsene Wenger
Artikel Selanjutnya
Wenger: MU Tak Layak Lolos Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Soal Juara Liga Inggris, Chelsea Waspadai Kekuatan Arsenal