Sukses

Conte: Pemain Chelsea Mulai Mengerti Ide Saya

Liputan6.com, London - Antonio Conte sesumbar permainan Chelsea bakal semakin bagus musim depan. Manajer asal Italia itu tahu para pemain akan semakin mengerti dengan filosofi yang diinginkannya.

Chelsea kemungkinan besar meraih juara musim ini. Pasalnya mereka memimpin klasemen berselisih 10 poin dengan peringkat kedua, Tottenham Hotspur.

Pada laga akhir pekan lalu, Chelsea sukses mengatasi Stoke City dengan skor 2-1. Selain berjaya di Liga Inggris, The Blues juga menembus semifinal Piala FA.

"Musim ini sangat penting karena para pemain perlahan beradaptasi dengan sistem dan filosofi sepak bola saya. Kami membangun sesuatu yang penting," ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

"Saat pertama kali tiba saya harus tahu pemain dan kebiasaan mereka. Selain itu saya harus menunjukkan ide yang saya bawa positif. Dan saya pikir mereka sudah memahami keinginan saya," katanya menambahkan.

Terakhir kali Chelsea menjuarai Liga Inggris adalah pada musim 2014/15. Dan Conte percaya anak asuhnya tidak akan melepas peluang untuk juara musim ini.

"Sangat penting untuk tetap fokus. Saya minta para pemain Chelsea selalu berpikir positif dan menjalani laga demi laga," ujarnya menambahkan.