Sukses

Conte: Pemain Chelsea Mulai Mengerti Ide Saya

Chelsea kemungkinan besar meraih juara musim ini.

Liputan6.com, London - Antonio Conte sesumbar permainan Chelsea bakal semakin bagus musim depan. Manajer asal Italia itu tahu para pemain akan semakin mengerti dengan filosofi yang diinginkannya.

Chelsea kemungkinan besar meraih juara musim ini. Pasalnya mereka memimpin klasemen berselisih 10 poin dengan peringkat kedua, Tottenham Hotspur.

Pada laga akhir pekan lalu, Chelsea sukses mengatasi Stoke City dengan skor 2-1. Selain berjaya di Liga Inggris, The Blues juga menembus semifinal Piala FA.

"Musim ini sangat penting karena para pemain perlahan beradaptasi dengan sistem dan filosofi sepak bola saya. Kami membangun sesuatu yang penting," ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

"Saat pertama kali tiba saya harus tahu pemain dan kebiasaan mereka. Selain itu saya harus menunjukkan ide yang saya bawa positif. Dan saya pikir mereka sudah memahami keinginan saya," katanya menambahkan.

Terakhir kali Chelsea menjuarai Liga Inggris adalah pada musim 2014/15. Dan Conte percaya anak asuhnya tidak akan melepas peluang untuk juara musim ini.

"Sangat penting untuk tetap fokus. Saya minta para pemain Chelsea selalu berpikir positif dan menjalani laga demi laga," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

Video Terkini