Sukses

Pelatih Barcelona Gertak Wartawan Ketiduran dalam Jumpa Pers

Liputan6.com, Barcelona - Ada kejadian menarik dalam jumpa pers pascapertandingan Barcelona vs Valencia pada Senin (20/3/2017) dini hari tadi. Pelatih Barca Luis Enrique memergoki seorang jurnalis tengah tertidur saat dirinya memberikan keterangan dalam sesi jumpa pers itu.

Barcelona sukses memetik kemenangan 4-2 atas tamunya, Camp Nou, berkat dua gol Lionel Messi. Masing-masing satu gol dari Luis Suarez serta Andre Gomes. Hasil ini memangkas jarak Blaugrana dengan pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid, menjadi dua poin.

"Bermain sangat bertahan...," kata Enrique yang tiba-tiba terputus. Dia langsung menunjuk ke seseorang di depannya.

"Lihat, itu tak pernah terjadi pada saya. Seseorang tidur di konferensi pers! Ini pertama kalinya. Saya pasti sangat membosankan ya," ujar Enrique lagi sambil geleng-geleng kepala.

Untuk mencairkan suasana dalam ruangan sang entrenador pun langsung menyapa jurnalis yang tertidur. Saat itu Enrique masih belum bisa berhenti tertawa.

"Selamat pagi! Apa kabar? Saya rasa tak banyak yang harus dikatakan. Hai, selamat pagi!"

"Tunggu- tunggu, sekarang saya tidak bisa (melanjutkan). Aduh saya paham kalau jumpa pers bos ini membosankan. Tapi ini... Ayo-ayo kita lanjutkan lagi," tuturnya mencoba menahan tawa.

Berikut cuplikan videonya.