Sukses

Madrid di Puncak Klasemen, Persaingan Ronaldo-Bale Memanas

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dilaporkan marah kepada rekan setimnya Gareth Bale. Ini terjadi saat pertandingan antara Athletic Bilbao melawan Madrid, Minggu 19 Maret 2017. Laga ini sendiri dimenangkan Madrid dengan skor tipis 2-1.

Gol Karim Benzema dan Casemiro memperpanjang keunggulan Madrid atas Barcelona di puncak La Liga dengan selisih lima poin.

Ronaldo dan Bale sama-sama diturunkan dalam laga itu. Namun, pada menit 79 Ronaldo ditarik keluar oleh pelatih Zinedine Zidane digantikan Isco.

Media Spanyol mengklaim mantan bintang Manchester United itu, marah dengan keputusan ini. Pemain internasional Portugal ini, menyebut seharusnya Bale yang diganti bukannya dirinya, karena penampilannya yang buruk.

Seperti dilansir Marca, Ronaldo langsung mengeluarkan umpatan kasar begitu selesai diganti. "Kenapa saya? Sialan," ucap Ronaldo.

Bale dalam pertandingan itu, gagal memberikan konstribusi kepada Ronaldo. Tapi, Zidane memilih untuk menjaga mantan bintang Tottenham itu, di lapangan, sehingga mengundang kejengkelan rekan satu timnya.

Namun, kabar lain juga menyebutkan bahwa Ronaldo takut kedudukannya sebagai pemain bintang di Madrid terancam.

Persoalan lainnya, Ronaldo juga kalah bersaing dengan bintang Barcelona Lionel Messi dalam perlombaan untuk penghargaan Sepatu Emas atau pencetak gol terbanyak.

1 dari 2 halaman

Pengganti Ronaldo

Sebelumnya, Bale dikabarkan telah mendesak Madrid untuk mendatangkan bintang Tottenham Hotspur Dele Alli ​​jika mereka memutuskan untuk berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Penampilan Dele Alli sendiri di Liga Inggris kini tengah menjulang. Karenanya Alli masuk radar sejumlah klub besar seperti Barcelona, Manchester City dan Bayern Muenchen.

Bale menyebut Alli pantas datang ke Santiago Bernabeu sebagai pengganti potensial untuk Ronaldo.

Bale juga yakin Presiden Madrid Florentino Perez akan memenuhi janji menjadikan dia segera sebagai tokoh sentral di Madrid menggantikan Ronaldo. Dan, Bale merekomendasikan penambahan pemain seperti Alli untuk membantu dia memimpin serangan Madrid.

Artikel Selanjutnya
3 Alasan Pemain Real Madrid Ini Tak Suka Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Marah, Bek Real Madrid: Itu Normal