Sukses

Barcelona Atasi Valencia, Iniesta: Peluang Juara Masih Ada

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta sangat senang membantu Barcelona mengatasi Valencia dengan skor 4-2, Minggu (19/3/2017) atau Senin dinihari WIB.  Ia yakin kemenangan itu menjaga peluang Blaugrana untuk juara tetap terbuka.

Kemenangan Barcelona ditentukan oleh Lionel Messi (dua gol) serta sumbangan gol dari Luis Suarez dan Andre Gomes. Kemenangan membuat Barca kini hanya berselisih dua poin dengan Real Madrid yang menguasai klasemen.

Saat ini Barcelona berada di posisi kedua dengan koleksi 63 poin dari 28 laga. Sementara Madrid mengoleksi 65 poin namun masih punya satu pertandingan di tangan.

"Juara La Liga masih terbuka untuk kami. Tujuan kami adalah terus memperkecil selisih poin dengan Real Madrid," kata Iniesta seperti dilansir Football Espana.

"Kami harus terus berjuang di setiap pertandingan. Sehingga setiap peluang tidak boleh terbuang begitu saja," ujarnya menambahkan.

Barcelona akan menantang Granada dalam laga La Liga selanjutnya, 3 April mendatang. Sementara Real Madrid akan menantang Alaves sehari sebelumnya.

Artikel Selanjutnya
Valverde: Barcelona Kerja Keras Taklukkan Alaves
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Valverde Atasi Barcelona Tanpa Neymar