Sukses

Barcelona Atasi Valencia, Iniesta: Peluang Juara Masih Ada

Saat ini Barcelona berada di posisi kedua dengan koleksi 63 poin dari 28 laga.

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta sangat senang membantu Barcelona mengatasi Valencia dengan skor 4-2, Minggu (19/3/2017) atau Senin dinihari WIB.  Ia yakin kemenangan itu menjaga peluang Blaugrana untuk juara tetap terbuka.

Kemenangan Barcelona ditentukan oleh Lionel Messi (dua gol) serta sumbangan gol dari Luis Suarez dan Andre Gomes. Kemenangan membuat Barca kini hanya berselisih dua poin dengan Real Madrid yang menguasai klasemen.

Saat ini Barcelona berada di posisi kedua dengan koleksi 63 poin dari 28 laga. Sementara Madrid mengoleksi 65 poin namun masih punya satu pertandingan di tangan.

"Juara La Liga masih terbuka untuk kami. Tujuan kami adalah terus memperkecil selisih poin dengan Real Madrid," kata Iniesta seperti dilansir Football Espana.

"Kami harus terus berjuang di setiap pertandingan. Sehingga setiap peluang tidak boleh terbuang begitu saja," ujarnya menambahkan.

Barcelona akan menantang Granada dalam laga La Liga selanjutnya, 3 April mendatang. Sementara Real Madrid akan menantang Alaves sehari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta