Sukses

Pemain MU Dituding Biang Keladi Keributan di Lorong Middlesbrough

Liputan6.com, Middlesbrough Manchester United (MU) menang 3-1 atas tuan rumah Middlesbrough di Stadion Riverside, Minggu 19 Maret 2017. Kemenangan ini membuat MU sukses salip Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris.

Usai pertandingan keributan antar-pemain sempat mewarnai rekor kemenangan MU di sejarah Liga Inggris. Seperti dilaporkan Express, Senin (20/3/2017), beberapa pemain MU dan Middlesbrough (Boro) sempat bentrok di terowongan menuju ruang ganti, sebelum dilerai staf keamanan.

Dillaporkan, kapten Boro Ben Gibson terlibat keributan dengan pemain sayap Ashley Young. Beruntung emosi keduanya langsung diredam rekan-rekannya.

Terkait insiden ini, manajer MU Jose Mourinho menolak berkomentar. Namun, caretaker manajer Middlesbrough Steve Agnew menegaskan pemainnya bereaksi setelah mendapat provokasi.

Sebelumnya, suasana panas juga sempat terjadi di dalam lapangan. Saat injury time bek MU Eric Bailly dan pemain pengganti Boro Rudy Gestede terlibat saling dorong.

"Aku melihat ada sesuatu di terowongan," kata Agnew. "Apa yang memicu kejadiannya saya memang tidak tahu."

"Aku punya pemain yang sangat..sangat baik berperilaku, sehingga saya dapat meyakinkan itu tidak akan terjadi dari salah satu pemain kita."

Sementara itu, sikap lain juga ditunjukkan Mourinho. Manajer MU itu menuju ke terowongan di peluit akhir tanpa menemui pelatih tim lawan. Namun, Agnew menegaskan keduanya berjabat tangan di terowongan setelah itu.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Bakal Tendang Smalling
Artikel Selanjutnya
Ferdinand: MU Tak Boleh Gagal Lagi Juara Liga Inggris