Sukses

Berstatus Pemain Dunia, Odemwingie Tetap Jalani Tes Medis di MU?

Liputan6.com, Madura - Madura United (MU) memastikan Peter Odemwingie akan tiba di Indonesia akhir bulan ini. Menariknya, MU juga memastikan striker asal Nigeria itu tidak punya keistimewaan meski berstatus marquee player.

Odemwingie memang tak asing lagi dengan pecinta sepak bola Inggris. Ia pernah membela West Bromwich Albion, Cardiff City, hingga Stoke City.

Di level internasional, Odemwingie juga punya kualitas. Ia membela timnas Nigeria dalam 63 laga dan mencetak 10 gol. Ia juga masih membela Tim Elang Super di Piala Dunia 2014.

"Dia baru akan bergabung di tim ini pada 31 Maret di Sleman. Namun dia akan menjalani tes fisik dan kesehatan terlebih dahulu sehari sebelumnya," ujar manajer MU, Haruna Soemitro seperti dilansir laman resmi klub.

"Dia mungkin akan kita turunkan pertama kali di Sleman saat uji coba melawan PSS Sleman,” ujarnya menambahkan.

Terkait nilai kontrak Odemwingie, Haruna enggan membeberkan lebih jauh. Ia hanya berharap perekrutan Odemwingie bisa meningkatkan tim di dalam dan luar lapangan.

"Tentu saya tidak bisa sebutkan nilainya, karena ini murni inisiatif sponsor. Ini dalam rangka untuk menaikkan value bisnis MU," ucap Haruna.

Artikel Selanjutnya
Mourinho Berharap Striker Muda MU Abaikan Tugas Negara
Artikel Selanjutnya
Pelatih MU Puji Kualitas Odemwingie