Sukses

Essien Datang, Legenda Persib: Awasi Cederanya

Persib sukses merekrut Essien untuk menghadapi Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sukses merekrut Michael Essien untuk menghadapi Liga 1 musim yang baru. Legenda Persib, Indra Thohir punya pendapat sendiri terkait perekrutan itu.

Essien merupakan salah satu gelandang terbaik dunia. Ia pernah membela beberapa klub raksasa seperti Real Madrid, Chelsea, hingga AC Milan.

Sayangnya, pemain Ghana itu tampil kurang maksimal dalam beberapa musim terakhir. Pasalnya ia kerap berkutat dengan cedera baik di kaki kiri maupun kanan.

""Maaf-maaf saja selain harus bangga, ya harus hati-hati juga karena tidak tahu riwayat cedera Essien seperti apa," kata Indra seperti dilansir laman resmi Persib.

"Kehadiran Essien harus menambah kekuatan bagi Persib. Kalau tidak kan percuma," ujarnya menambahkan.

Pemain Berkualitas

Meski demikian pelatih yang membawa Persib juara Liga 1 edisi perdana itu percaya Essien pemain berkualitas. Apalagi Essien berstatus pemain termahal di tanah air.

"Persib punya kreativitas dengan mendatangkan Essien. Saya pikir peluang juara tetap ada," ujar Indra Thohir mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini