Sukses

Cuplikan Video MU Permalukan Middlesbrough

Duel Middlesbrough Vs MU sudah berjalan alot sejak awal

Liputan6.com, Middlesbrough - MU sukses meraih poin penuh dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28. Setan Merah menang 3-1 atas tuan rumah Middlesbrough dalam laga yang digelar Minggu (19/3/2017).

Duel Middlesbrough Vs MU sudah berjalan alot sejak awal. MU sebagai tim tamu langsung menggebrak di menit ke-7.

Manfaatkan umpan terobosan, Marcus Rashford gagal manfaatkan peluang usai tembakannya berhasil dijegal kiper Middlesbrough, Victor Valdes.

MU membuka keunggulan pada menit ke-30. Manfaatkan umpan Ashley Cole, Marouane Fellaini sukses menyundul bola dengan sempurna.

MU sukses menambah gol kedua lewat kaki Jesse Lingard di menit ke-62. Usai memanfaatkan umpan Juan Mata, Lingard menusuk ke pertahanan Middlesbrough. Belum sampai kotak penalti, Lingard sudah lepas tendangan kaki kanan yang menembus gawang Victor Valdes.

Middlesbrough perkecil skor di menit ke-77 lewat Rudy Gestede. Negredo berjasa atas gol ini sehingga membuat skor berubah menjadi 2-1.

Namun gol terakhir MU terjadi karena kesalahan Victor Valdes di menit ke-93. Bermaksud hendak menyapu bola, tiba-tiba Valdes terpeleset. Antonio Valencia pun sukses menambah gol sehingga skor berubah menjadi 3-1.

Berikut cuplikan video Middlesbrough Vs MU:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris