Sukses

Masa Depan Ibrahimovic Bersama MU Makin Tak Jelas

MU ingin segera memperpanjang kontrak Ibrahimovic, namun negosiasi berlangsung alot.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengatakan tidak bisa memberikan perkembangan terakhir soal situasi kontrak bintang mereka Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui, striker veteran ini, belum menandatangani perpanjangan kontraknya di Old Trafford. Situasi di MU ini memunculkan spekulasi Ibrahimovic bisa pergi pada akhir musim ini.

Dan, kabarnya salah satu klub Serie A Napoli tertarik ingin merekrutnya. "Napoli? Anda tidak pernah tahu," kata Ibrahimovic kepada Corriere dello Sport.

Kabar lainnya mengatakan Ibrahimovic telah setuju untuk tinggal di Inggris selama satu tahun lagi. Namun, ketika dikonfirmasi kepada Mourinho soal kemajuan soal kontraknya. "Saya tidak punya berita dia selama dua hari ke depan," kata Mourinho.

Ibrahimovic tak bisa bermain saat MU menang 3-1 atas Middlesbrough di Stadion Riverside.

Ibra gabung MU pada awal musim ini. Ia sudah tampil dalam 40 pertandingan dan mencetak 26 gol. Pemain 35 tahun itu juga sukses menyumbangkan dua gelar yakni Community Shield dan Piala Liga.

MU ingin segera memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Namun, negosiasi alot, karena sang pemain menginginkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Napoli pun tertarik mendatangkan mantan pemain Barcelona tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ibrahimovic

Video Terkini