Sukses

Masa Depan Ibrahimovic Bersama MU Makin Tak Jelas

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengatakan tidak bisa memberikan perkembangan terakhir soal situasi kontrak bintang mereka Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui, striker veteran ini, belum menandatangani perpanjangan kontraknya di Old Trafford. Situasi di MU ini memunculkan spekulasi Ibrahimovic bisa pergi pada akhir musim ini.

Dan, kabarnya salah satu klub Serie A Napoli tertarik ingin merekrutnya. "Napoli? Anda tidak pernah tahu," kata Ibrahimovic kepada Corriere dello Sport.

Kabar lainnya mengatakan Ibrahimovic telah setuju untuk tinggal di Inggris selama satu tahun lagi. Namun, ketika dikonfirmasi kepada Mourinho soal kemajuan soal kontraknya. "Saya tidak punya berita dia selama dua hari ke depan," kata Mourinho.

Ibrahimovic tak bisa bermain saat MU menang 3-1 atas Middlesbrough di Stadion Riverside.

Ibra gabung MU pada awal musim ini. Ia sudah tampil dalam 40 pertandingan dan mencetak 26 gol. Pemain 35 tahun itu juga sukses menyumbangkan dua gelar yakni Community Shield dan Piala Liga.

MU ingin segera memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Namun, negosiasi alot, karena sang pemain menginginkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Napoli pun tertarik mendatangkan mantan pemain Barcelona tersebut.