Sukses

Lawan Myanmar, Timnas Langsung Turunkan Ezra Walian?

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan melawan timnas Myanmar dalam pertandingan persahabatan di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017) besok. Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla tetap membuka kemungkinan langsung memainkan Ezra Walian di partai tersebut.

"Kalau berkasnya sudah lengkap dia akan main. Dia pemain berbakat dan bisa masuk ke sistem kami di timnas," kata Milla dalam jumpa pers, Senin (20/3/2017) hari ini di Hotel Aston, Bogor.

Ezra saat ini diketahui telah tiba di Jakarta untuk mengurus kelengkapan administrasi naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia. Pemain yang kini bermain di Jong Ajax, Belanda ini ditargetkan untuk masuk timnas Indonesia yang akan turun di SEA Games 2017.

Saat ini, proses administrasi naturalisasi Ezra masih menunggu Keputusan Presiden (Keppres) Presiden Joko Widodo. Direktur Media PSSI, Hanif Thamrin mengatakan, Ezra bisa bermain jika Keppres tersebut rampung.

"Ezra masih menunggu Presiden untuk Keppres. Kami sudah komunikasi dengan AFC, Keppres cukup agar Ezra bisa main tidak perlu menunggu sampai sumpah untuk sekadar pertandingan," kata Hanif menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Usai Jadi WNI, Ezra Walian Langsung Gabung Timnas
Artikel Selanjutnya
Resmi Jadi WNI, Ini Target Ezra Walian Bersama Timnas