Sukses

Ikuti Persib, PBFC Rekrut Striker Timnas Senegal?

Langkah Persib Bandung mendatangkan Michael Essien membuat PBFC bereaksi.

Liputan6.com, Samarinda - Langkah Persib Bandung mendatangkan Michael Essien membuat PBFC bereaksi. Kabarnya, Tim Pesut Etam akan merekrut striker timnas Senegal, Moussa Sow.

Kabar tersebut berembus setelah Presiden PBFC, Nabil Husein berkunjung ke Turki sejak pekan lalu. Bahkan dalam akun Instagram klub, dia terlihat bersama Sow yang kini membela Fenerbahce.

Sow sendiri punya reputasi sebagai striker yang tajam. Selain Fenerbahce, ia juga pernah memperkuat klub Prancis seperti Rennes dan Lille.

Di timnas Senegal, Sow juga menjadi andalan. Dari 43 laga, ia sukses menyumbang 15 gol, termasuk beberapa gol di Piala Afrika.

"Itu hanya foto biasa, kami ketemu dan ngobrol biasa, cuma di Indonesia lagi ramai soal mendatangkan pemain Eropa. Jadi disangkut-pautkan gitu," ujar Nabil dalam laman resmi klub.

"Soal marquee player, PBFC masih lihat situasi dulu. Saya ke Turki hanya liburan dan menyempatkan nonton pertandingan di sana," Nabil menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini