Sukses

Indonesia Vs Myanmar: Luis Milla Minta Ekspektasi Tak Berlebihan

Laga kontra Myanmar jadi debut Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Bogor - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, meminta publik tanah air tak terlalu berekspektasi untuk pertandingan melawan Myanmar, Selasa (21/3/2017) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pasalnya, ini adalah pertandingan pertama timnas setelah proses seleksi panjang.

"Persiapan kami satu bulan. Pemain kami adalah pemain muda. Jalan mereka masih panjang dan pertandingan ini satu bagian dari jalan panjang tersebut," ujar Luis Milla dalam jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Aston Lake, Sentul, Bogor, Senin (20/3/2017).

Luis Milla menuturkan, kondisi timnya saat ini sangat positif. Namun, saat ini ia belum bisa memastikan susunan pemain Timnas Indonesia yang akan diturunkan besok. Menurut Milla, pertandingan besok adalah untuk menguji kemampuan pemain.

"Kami mau melihat sejauhmana kemampuan yang kami miliki. Tim ini masih dalam konstruksi," kata pelatih asal Spanyol tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut Luis Milla

Laga melawan Myanmar adalah pertandingan debut Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Luis Milla mengaku sangat menghormati Myanmar yang diisi kombinasi pemain muda dan tua.

Myanmar datang ke Indonesia dengan membawa kombinasi pemain muda dan tua. Hal ini dikarenakan Myanmar sedang bersiap untuk turun di kualifikasi Piala Asia 2019.

"Tim Myanmar diisi pemain berpengalaman, tapi juga banyak pemain muda berbakat," ujar pelatih berusia 51 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini