Sukses

Winger Incaran AC Milan Mulai Lelah Menunggu Kontrak Baru Napoli

Liputan6.com, Milan - Hasrat AC Milan mendatangkan sayap Napoli, Lorenzo Insigne, sepertinya bakal kesampaian. Pasalnya, sang pemain dikabarkan mulai tak kerasan di Napoli lantaran negosiasi perpanjangan kontrak yang terus ditunda-tunda.

Hal itu diungkapkan agen Insigne, Ciro Venerato. Padahal, Insigne berniat setia kepada Napoli. Seperti diketahui, selain AC Milan, pemain berusia 25 tahun itu juga diincar Juventus, AS Roma, dan Atletico Madrid.

Kabarnya, empat klub tersebut siap menggajinya sebesar 4,5 juta euro per musim. "Insigne lelah menunggu. Padahal dia rela menerima gaji lebih kecil agar tetap bertahan dengan Napoli," ujar Venerato, seperti dirilis Football Italia. "Dia hanya minta 4 juta euro per musim."

Sedangkan Napoli, kata Venerato, cuma mau membayar tidak lebih dari 3,5 juta euro, termasuk komisi untuk agen sebesar 5 persen. "Kesepakatan baru akan dicapai bulan Mei nanti," ujar Venerato, lagi.

Venerato pun tak menjamin, klien akan tetap setia bersama Napoli. "AC Milan dan Atletico Madrid sedang mendekat. Juventus dan Roma juga tertarik. Kita lihat saja nanti siapa yang memenangkannya," Venerato menambahkan.

Sejatinya, Insigne masih terikat kontrak hingga Juni 2019 dengan Napoli. Hanya saja, perpanjangan kontrak itu akan bisa mengamankannya dari godaan klub-klub besar, termasuk godaan AC Mlan.

Apalagi, sang agen mengungkapkan, pemain Timnas Italia itu baru-baru ini mendapat tawaran sponsor yang menggiurkan. Oleh sebuah perusahaan multinasional Insigne disodori kontrak sebesar 2,5 juta euro.

Sejak 2010

Insigne merupakan pemain yang berasal dari Primavera Napoli. Ia mulai bergabung dengan Napoli senior sejak tahun 2010. Mulanya ia sering dipinjamkan ke klub lain, antara lain Foggia dan Pescara.

Ia mulai berkembang bersama Napoli sejak 2012 dan menjadi pemain andalan di line-up Napoli. Musim ini, ia sudah tampil sebanyak 39 kali, dan membukukan 13 gol dan 10 assist.

(Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
AC Milan Selangkah Lagi Rekrut Bek Napoli
Artikel Selanjutnya
AC Milan dan Juventus Siap Tampung Pellegrini