Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Segera Kontrak Striker Baru

Persib akan datangkan pemain anyar yang berposisi di striker, siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung terus mencari pemain baru untuk persiapan Liga 1. Belum cukup datangkan Michael Essien, Persib masih incar pemain anyar di posisi striker.

Dikabarkan, Persib ingin datangkan striker asing untuk dampingi Sergio van Dijk, Atep atau Tantan di lini depan. Siapa dia? Berita ini langsung menyedot perhatian di kanal bola Liputan6.com.

Selain berita Persib, kabar soal kemenangan Manchester United (MU) atas Middlesbrough juga cukup heboh. Itu karena kemenangan ini angkat posisi MU.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Selangkah Lagi, Persib Punya Striker Baru

Persib Bandung terus berburu pemain untuk Liga 1 2017. Satu pemain asing berposisi sebagai penyerang dan dua gelandang naturalisasi yaitu Raphael Maitimo atau Stefano Lilipaly masuk radar skuat Maung Bandung.

Ketimbang Maitimo atau Lilipaly, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku pihaknya lebih fokus mendapatkan striker. Dia melanjutkan, proses negosiasi kepada pemain yang masuk dalam daftar incaran terutama striker asing sudah mencapai 80 persen.Selengkapnya baca soal Persib di sini.

Penyerang Persib, Atep (kiri) merayakan golnya ke gawang Semen Padang saat laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Sabtu (11/3). Persib menang 1-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

2. Legenda MU Tanggapi Kepindahan Essien ke Persib

Denis Irwin ikut berbicara terkait kepindahan Michael Essien ke Persib Bandung. Legenda MU itu menyebut transfer itu merupakan hal bagus bagi sepak bola tanah air.

Essien datang ke Persib dengan status pemain termahal di Indonesia. Pasalnya, eks pemain Chelsea itu kabarnya menerima bayaran hingga Rp 11 miliar per musim.

Menariknya, kabar kepindahan Essien menjadi sorotan media dunia. Tak heran, Irwin yang sekarang menjadi duta MU pun antusias menanggapi berita itu. Selengkapnya baca soal MU di sini.

Michael Essien diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung (Foto: Kukuh Saokani/Liputan6.com)

3. Mourinho Sumringah MU Cetak Rekor di Liga Inggris

Manchester United (MU) menang 3-1 atas Middlesbrough di Riverside Stadium, Minggu (19/3/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggirs. Hasil tersebut merupakan kemenangan bersejarah untuk Setan Merah (sebutan MU).

Kemenangan tersebut tercatat dalam sejarah Liga Inggris. Setan Merah menjadi tim pertama yang bisa meraih 600 kemenangan di Liga Inggris. Dari 951 pertandingan di ajang Liga Inggris, MU juga mencatatkan 204 hasil imbang dan menelan 147 kekalahan. Selengkapnya baca soal Mourinho di sini.

4. 5 Reporter Wanita yang Bikin Pria Salah Fokus

5. Agenda Lengkap Laga Timnas Indonesia Vs Myanmar

6. Klasemen Liga Inggris: MU Ancam Posisi 4 Besar

7.5 Pemain yang Langsung Jadi Pelatih Usai Pensiun

8. Alasan Zidane Tarik Keluar Ronaldo di Laga Kontra Bilbao

9. Luis Enrique Dukung Pelatih Ini Latih Barcelona

10. Sudah Tiba di Jakarta, Ezra Walian Gabung Timnas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini